Laman

Sabtu, 06 Juni 2015

Cara menambah berat badan yang alami

Mungkin ada beberapa dari kita yang takut akan gemuk, tapi sebagian yang lain malah mati-matian ingin menambah berat badanya. dan banyak cara dilakukan dengan minum obat-obatan penggemuk dsb. Namun sebenarnya cara menambah berat badan yang alami adalah dengan konsumsi buah-buahan secara teratur, apa sajakah buah buahan tersebut? salah satunya adalah pisang. ya makan  pisang merupakan cara lama yang sudah terbukti bisa untuk meningkatkan berat badan Anda. Sebab pisang tinggi akan kalori dan vitamin B6 yang mampu mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya akan mangan yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda.

Buah yang kedua adalah Alpukat

Makan alpukat bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Alpukat sendiri mengandung 400 kalori setiap buahnya, mengandung hampir 200 vitamin, serta rendah gula.

dan berikutnya adalah Kurma
Kurma merupakan buah yang baik untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda bisa mengunyahnya secara langsung atau ditambahkan ke dalam oatmeal yang akan Anda konsumsi.
Ingin sharing link tapi terlalu panjang untuk dituliskan? singkat saja dengan cara mudah adf.ly